AMPG; CEP – Sehan ‘Bobol’ Basis ODSK di Minut

0 67

KOTAMOBAGU POST, POLITIK – Pasangan Nomor Urut 1, calon gubernur dan wakil gubernur Sulut CEP – Sehan, lakukan kampanye terbatas di Kabupaten Minut, Senin (19/10/20).

Dari pantauan media, Kampanye terbatas pasangan nomor urut 1 ini, disambut begitu luar biasa oleh masyarakat Pendukung dan simpatisan.

Dari yang hadir itu, terlihat sangat mewakili semua pihak baik masyarakat Kristiani maupun masyarakat Muslim yang tinggal di Minut.

Kondisi ini, seolah menepis anggapan bahwa pasangan CEP-Sehan akan kesulitan ketika melakukan kampanye di Minut. Mengingat daerah tersebut diklaim sebagai kandang atau basis massa OD-SK. Apalagi OD diketahui merupakan putra daerah Minut.

Sambutan yang luar biasa dari masyarakat ini juga menegaskan bahwa kehadiran CEP – Sehan telah mengobati kerinduan semua kalangan yang telah lama menantikan kehadiran ke dua pasangan.

Sementara membludaknya masyarakat yang mengikuti kampanye, diluar dugaan panitia pelaksana yang membatasi peserta 50 orang saja.

Banyaknya masyarakat yang menonton dari kejauhan, mereka bersemangat dan bersorak antusias menyambut Pasangan Calon CEP-Sehan nomor urut 1.

Diketahui, pasangan nomor urut 1 ini menggelar kampanye terbatas di kabupaten Minut dengan mendatangi beberapa tempat, seperti Minawerot dan Kema.

Ketua AMPG Bolmong, Ali Imran Aduka optimis dengan fakta itu, ” Ternyata Minut bisa dijebol oleh CEP dan Sehan. Ini basis OD, jadi ini luar biasa,” ujarnya.

Menurut Aduka, yang dlihatnya hari ini di Minut adalah merupakan tanda-tanda kemenangan CEP-Sehan. (*)

Kategori: Politik
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "AMPG; CEP – Sehan ‘Bobol’ Basis ODSK di Minut"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.