Cicilia Longdong Resmi Dilantik Sebagai PAW Anggota DPRD Manado

Cicilia Longdong dari Partai Demokrat (PD) resmi menjabat sebagai anggota DPRD Manado periode 2019 – 2024 menggantikan Franseska Kolanus (foto : midle)

KOTAMOBAGU POST, Manado – Cicilia Longdong dari Partai Demokrat (PD) resmi menjabat sebagai anggota DPRD Manado periode  2019 – 2024 menggantikan Franseska Kolanus. Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan dalam Rapat Paripurna Pergantian Antar Waktu (PAW) di Ruang Paripurna DPRD Manado, Kamis (04/02/21).

Dapil V merupakan daerah pemilihan dari Franseska Kolanus pada pemilu sebelumnya meliputi Kecamatan Singkil dan Mapanget.

Cecilia Longdong pada pemilu sebelumnya berada diperingkat kedua dibawah Franseska Kolanus.

Pelantikan dan pengambilan sumpah anggota DPRD PAW dilakukan DPRD Manado karena surat dari Gubernur Provinsi  Sulawesi Utara Nomor 42 Tahun 2021 tentang Peresmian Pemberhentian Franseska L.J Kolanus sebagai Anggota DPRD Manado dan Peresmian Pengangkatan Cecilia Longdong sebagai Anggota DPRD Manado masa jabatan 2019 – 2024.

Cicilia Longdong mengantikan Franseska Kolanus berdasarkan usulan Surat Pergantian Antar Waktu (PAW) DPP Partai Demokrat Nomor 346/SK/DPP.PD/Xl/2020.

Kepada awak media,Cicilia Longdong usai resmi di lantik sebagai Anggota DPRD Manado mengunkapkan rasa syukur dan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini dengan baik.

“Syukur kepada Tuhan dan pada prinsipnya saya siap menjalankan amanah ini dengan penuh tanggung jawab.Saya juga berterima kasih DPP Partai Demokrat,DPD Sulut dan DPC Manado yang sudah mengakomodir dan mempercayakan saya sebagai Anggota Dewan. Terima Kasih juga kepada Ketua DPRD, Pimpinan Dan anggota serta Banmus DPRD yang telah mengagendakan Pelantikan ini,” ucap Owner RM Teterusan ini.(Middle O)

Kategori: Manado, PolitikTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Cicilia Longdong Resmi Dilantik Sebagai PAW Anggota DPRD Manado"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.