Resmi Ditutup, Legislartive SulutGo Expo 2020

0 246

Event digelar para Wakil Rakyat (Legislative) Sulawesi Utara dan Gorontalo  (Legislative SulutGo Expo 2020) di Atrium Manado Town Square (Mantos) 3

KOTAMOBAGU POST, Manado- Event digelar para Wakil Rakyat (Legislative) Sulawesi Utara dan Gorontalo  (Legislative SulutGo Expo 2020) di Atrium Manado Town Square (Mantos) 3,  resmi ditutup.

Event bergengsi ini sudah berlangsung mulai tanggal 3 – 6 maret 2020, ditutup dengan ditandai  bunyi tetengkoren yang dipukul Kaban KesbangPol Sulut, Evans Liow, bersama perwakilan dari peserta.

Giat  bergengsi yang mengusung tema ‘Wakil Rakyat Energi Baru Harapan Baru” ini, menjadi moment indah saat penutupan  Legislative SulutGo Expo 2020 ini.

Dalam sambutannya, Gubernur Olly Dondokambey yang disampaikan Evan Liow mengatakan, atas nama Gubernur Provinsi Sulawesi Utara menyampaikan banyak terima kasih kepada Panitia Pelaksana,Pimpinan Dewan dan Anggota Dewan serta masyarakat yang berpartisipasi dalam acara ini.

Di tambahkanya, Provinsi Sulawesi Utara akan menjadi tuan rumah pelaksanaan moment Internasional dimana Forum Kerjasama Umat Beragama (FKUB) akan menggelar Konfrensi Internasional pada tanggal 13 – 19 April 2020,ini berarti Sulut akan menunjukan sebagai Pelopor dari Kerukunan dan Toleransi bagi Indonesia dan Internasional.

Sementar itu,Ketua Panitia Janny Kopalit menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw yang telah mendukung penuh acara ini,DPR RI, DPRD Gorontalo dan DPRD Kabupaten Kota di Prov Sulut yang telah ambil bagian dalam kegiatan rutin tahunan ini dan juga dukungan masyarakat Sulut. (midle onibala/ajk/kpc)

Kategori: Manado, Sulawesi UtaraTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Resmi Ditutup, Legislartive SulutGo Expo 2020"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.