Yeti Buka Industri Rumahan, Hasilnya Lumayan Bagus Juga Masih Bisa Urus Rumah Tangga     

KOTAMOBAGU POST – Memiliki Industri rumahan bisa dilakukan oleh siapapun termasuk ibu-ibu rumah tangga.

Ya, selain sangat mudah dikerjakan juga masih memiliki banyak waktu mengurusi urusan rumah tangga.

Seperti yang ditekuni Yeti Mokoginta warga Desa Bilalang 1 Kecamatan Kotamobagu Utara dengan menjalankan industri rumahan roti Wulandari.

Menurutnya, roti yang dibuat setiap hari sesuai dengan pesanan konsumen yang sudah menjadi pelangannya maupun yang datang langsung di tempat pembuatan,

” Saya biasa membuat roti sebanyak 5 kilogram adonan sampai 10 kilogram setiap hari tergantung banyak dari pesanan konsumen,” ujar Yeti.

Menurutnya, untuk varian rasa roti wulandari mulai dari coklat, keju, coklat keju, coklat kacang, moca, dan selai nanas dengan harga roti perlusin dibandrol 10 ribu,

” Hasil produksi roti, alhamdulillah bisa mendapatkan kurang lebih keuntungan 2 juta setiap bulan. Alhamdulilah dari hasil ini, saya bisa membiayai kehidupan sehari-hari khusus biaya pendidikan anak,” terangnya.

Pesanan roti wulandari juga bisa pesan via telepon atau whatsApp di nomor 0812 4450 8144 bisa juga datang langsung ke alamat Desa Bilalang 1, Kecamatan Kotamobagu Utara tepat di depan Kantor Sangadi. (samsu)

Kategori: KotamobaguTag:
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Yeti Buka Industri Rumahan, Hasilnya Lumayan Bagus Juga Masih Bisa Urus Rumah Tangga     "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.