oleh

Walikota Tatong Bara : “Usia Ke-12 Tahun, Kota Kotamobagu Raih Pencapaian Membanggakan”

Foto bersama Forkopimda Kota Kotamobagu dimomentum HUT Kota Kotamobagu Ke 12 bersama tokoh masyarakat (istimewa)

KOTAMOBAGU POST – menapaki usia Ke-12 Tahun sejak di mekarkan dari Kabupaten Bolmong Induk, Kota Kotamobagu telah mengalami pencapaian dan prestasi yang membanggakan diberbagai aspek pelayanan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Hal ini kesan terungkap dimomentum peringatan HUT Kota Kotamobagu Ke-12, disela sambuatan Walikota Kotamobagu Ir Hj.Tatong Bara.

“Meskipun baru berusia 12 Tahun, sejak terbentuk sebagai daerah Otonom Baru, namun Pemerintah daerah dan masyarakat Kota Kotamobagu, juga telah meraih berbagai pencapaian yang sangat menggembirakan, serta berbagai prestasi yang membanggakan, baik di tingkat Provinsi Sulawesi Utara, maupun di Tingkat Nasional,” kata Walikota Tatong Bara, disela sambutannya.

Walikota berpesan agar peringatan Hari Ulang Tahun ke – 12 Kota Kotamobagu, sebagai sebuah momentum, untuk lebih meningkatkan semangat, serta motivasi.

“Peringatan HUT Kota Kotamobagu Ke-12, menjadi semangat baru bai kita semua, untuk terus berusaha, dan berupaya untuk memberikan pengabdian yang terbaik kepada daerah dan masyarakat,“ tambahnya. (***/tim kpc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed