Walikota Perjuangkan Formasi Tenaga Medis

0 730
Walikota Kotamobagu memperjuang penambahan formasi tenaga medis di Kemterian Pemberdayaan Aparatur Negara

Walikota Kotamobagu memperjuang penambahan formasi tenaga medis di Kemterian Pemberdayaan Aparatur Negara.

KOTAMOBAGUPOST.COM– Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara tengah mempersiapkan Rumah Sakit Umum Daerah Kota Kotamobagu, menjadi sentra pelayanan Kesehatan yang bisa menampung orang sakit dari seentero Bolmong Raya.

Untuk mencapai hal tersebut, Walikota Kotamobagu sudah melakukan pertemuan dengan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara, Reformasi Birokrasi di Jakarta terkait kebutuhan urgen bagi kelangsungan optimalisasi pelayanan kebutuhan dasar manusia dibidang kesehatan.

“Dari hasil analisis beban kerja dan analisa jabatan, kegiatan pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah,  masih sangat membutuhkan penambahan jumlah tenaga kesehatan. Hal ini sudah saya laporkan kepada Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara, Reformasi Birokrasi. Hal ini yang mendorong saya harus memperjuangkan formasi tenaga kesehatan bagi rumah sakit kita” kata Walikota Tatong Bara, (13/09/2016).

Senada hal itu, Adnan Masinae Kepala Badan Kepegawaian Diklat Daerah membenarkan, adanya kebutuhan tenaga kesehatan meliputi dokter spesialis mata, bedah, anak, jantung, penyakit jantung, THT dan rehabilitasi anak di RSUD yang trletak di Kelurahan Pobundayaan Kecamatan Kotamobagu Selatan. (audy kerap)

Kategori: Kotamobagu
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Walikota Perjuangkan Formasi Tenaga Medis"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.