Usai Resmikan Gereja GMIBM Gogagoman, Walikota Tatong Bara Juga Beri Bantuan

 

KOTAMOBAGU POST – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara meresmikan Gedung Gereja GMIBM Jemaat PNIEL Gogagoman yang digelar, Minggu (25/10/20).

Dalam acara peresmian itu terlihat hadir juga Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan mendampingi Walikota Tatong Bara.

Usai lakukan peresmian, Walikota mengatakan atas nama pribadi dan atas nama pemerintah Kotamobagu mengucapkan banyak selamat atas peresmian Gereja GMIBM Jemaat PNIEL Gogagoman.

“Nilai pembangunan gedung gereja ini sangat besar, nilai yang fantastis ini bersumber dari para jemaat yang rela mengeluarkan uang seribu rupiah setiap hari untuk pembangunan gereja ini. Tentu saya sangat apresiasi yang luar biasa karena tugas pemerintah untuk membangun iman dan taqwa masyarakat setidaknya turut dibantu oleh jemaat dan seluruh pengurus gereja ini,” ujar Walikota.

Walikota sebagai pemerintah juga meminta dukungan kepada jemaat dan pengurus gereja dalam ikut serta membangun daerah Kotamobagu.

“kita tidak bisa membangun sendirian dan gereja memiliki peran penting dalam mendukung peran pemerintahan karena gereja turut mendorong dan mendukung dari bidang kegiatan sosial sampai kegiatan bidang ekonomi kemasyarakatan,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota atas nama pemerintah juga memberikan bantuan sumbangan senilai Rp25 juta untuk pengadaan kursi gereja.

“ Mudahan-mudahan bisa menambah peribadahan semakin lengkap agar jemaat bisa masuk gereja,” pungkasnya. (samsu)

 

Kategori: KotamobaguTag:
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Usai Resmikan Gereja GMIBM Gogagoman, Walikota Tatong Bara Juga Beri Bantuan"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.