Tiga Warga Asal Kelurahan Tumobui, Bilalang 1 dan Poyowa Kecil, Sembuh dari Covid 19

Tiga pasien Covid 19 sembuh ketiga asal Kelurahan Tumobui Bilalang 1 dan Poyowa Kecil (foto : ilustrasi)

KOTAMOBAGU POST – Hingga hari ini tanggal 27 Agustus 2020, Tim Gugus Tugas Covid 19 Kota Kotamobagu mencatat baru 3 orang pasien Covid 19 yang meninggal dan 39 orang mengalami kesembuhan total.

Melalui press realisnya, Tim Gugus Tugas Covid 19 Kota Kotamobagu juga menyampaikan kabar gembira ternyata dari total 39 orang sembuh itu, terdapat 3 pasien yang dinyatakan sembuh dari Covid 19.

Tiga pasien yang sembuh dari Covid 19 itu yakni; pasien 041 warga Bilalang 1, pasien 042 asal Tumobui, dan pasien 045 asal Poyowa Kecil.

“Ya hari ini alhamdulilah ada tiga pasien yang sembuh dari Covid 19. Ketiganya setelah dilakukan swab follow up 2 kali dan dinyatakan negative dan sembuh,” ungkap Kadis Kesehatan Tanty Korompot MKes.

Dikatakan juga belum ada pertambahan kasus meninggal akibat Covid 19 di Kota Kotamobagu, sambil menyampaikan tim gugus tugas terus bekerja keras untuk memutus mata rantai Covid 19, tentu saja akan berhasil dengan penerapan protocol kesehatan oleh seluruh warga Kota Kotamobagu. (audie kerap)

Kategori: Breaking News, KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Tiga Warga Asal Kelurahan Tumobui, Bilalang 1 dan Poyowa Kecil, Sembuh dari Covid 19"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.