Seluruh ASN dan THL di Kota Kotamobagu Segara Jalani Swab Test Covid 19

Tim Gugus Tugas penanganan Covid 19 menjadwalkan pemeriksaan bagi Swab Test ASN di Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU POST – Tim Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Kota Kotamobagu sedang menjadwalkan agenda kegiatan Swab Test Covid 19 bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan karyawan THL.

Kegiatan swab test ini menurut Kepala Dinas Kesehatan Kota Kotamobagu, dr Tanty Korompot, adalah bertujuan untuk mengetahui secepatnya perkembangan penanganan Covid 19, apakah progress penularan masih terus terjadi atau sudah pada posisi aman.

“Kita sedang menjadwalkan dilakukan pemriksaan Swab Tests Covid 19 terhadap ASN dan THL, tentunya dilakukan secara bertahap pada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu,” terang Kormpot, menjawab pertanyaan Kotamobagu Post, Jumat (04/08/2020).

Dikatakan, kegiatan ini sudah didukung oleh fasilitas Swab Test yang ada di RSUD Kotamobagu sehingga hasilnya dapat cepat diketahui.

“Kami tidak akan melakukan pemeriksaan Rapid Test, karena kalau reaktif itu belum pasti apakah Covid 19 atau bukan. Maka langsung di lakukan swab test, yang kita jadwalkan pemeriksaan per-instansi” tambahnya.  (audie kerap)

Kategori: Breaking News, KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Seluruh ASN dan THL di Kota Kotamobagu Segara Jalani Swab Test Covid 19"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.