oleh

Seluruh Aset dan Guru SMA, Sudah Tuntas Diserahkan ke Dinas Pendidikan Sulut

Gedung dan Tanah SMA Sederajat beserta para guru telah tuntas diserahkan ke Pemprov Sulut (foto : SMA Negeri 1 Kotamobagu/ KPC)

KOTAMOBAGU POST – Proses penyerahan aset bangunan dan tanah serta status para guru SMA (Sekolah Menengah Atas) Sederajat di Kota Kotamobagu, telah rampung dan tuntas diserahkan pengelolaannya kepada Dinas Pendidikan Sulut, hingga awal tahun 2018 lalu.

“Semua sudah tuntas diserahkan kepada Dinas Pendidikan Sulut. Baik dari aspek penyerahan aset bangunan dan tanah sekolah, juga secara administrasi status para guru SMA sederajat di Kota Kotamobagu,” terang Rukmi Simbala, Kepala Dinas Pendidikan Kota Kotamobagu, menjawab pertanyaan wartawan Kotamobagu Post, Selasa (05/03/2019).

Dikatakan, hingga awal tahun 2019 ini, semua sudah rampung dan semua kendala  dalam proses transisi penyerahan kewenangan pengelolaan, sepenuhnya sudah teratasi.

Pihak Pemerintah Kota Kotamobagu katanya, saat ini tinggal terfokus pada pengelolaan peningkatan baik infrastuktur dan sumber daya manusia dibidang pendidikan, yakni mengelola Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama. (audie kerap)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed