Nayodo Koerniawan Buka Kegiatan Uji Publik Ranperda Retribusi Pengujian Ranmor 

Kegiatan Uji Publik Ranperda Retribusi pengujian Kendaraan Bermotor di buka resmi Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH (foto : gian)

KOTAMOBAGU POST – Wakil Walikota (Wawali) Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan SH membuka resmi kegiatan Uji Publik Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) perubahan Nomor 7 Tahun 2012 Tentang Retribusi Pengujian Kendaraan Bermotor (Ranmor).

Uji Publik yang digelar siang tadi Rabu, (27/11/2019) bertempat di Resto Lembah Bening, Kelurahan Sinindian, dihadiri oleh 200-an peserta, juga dihadiri oleh seluruh lurah dan sangadi se-Kota Kotamobagu.

Dalam sambutannya Wawali Nayodo Koerniawan SH meminta kepada seluruh peserta agar terlibat aktif dalam memberikan saran dan masukan serta kritik yang konstruktuf terhadap materi Ranperda Perubahan Nomor 7 Tahun 2012.

“Saya berharap seluruh peserta dapat memberikan masukan untuk kepentingan kesempurnaan Ranperda Retribusi Pengujian kendaraan bermotor untuk kepentingan daerah Kota Kotamobagu,” ujar Nayodo Koerniawan.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kepala Dinas Perhubungan Nasly Paputungan SE, juga dihadiri oleh Ketua Organda Kota Kotamobagu, Begie Gobel anggota DPRD Kotamobagu serta para legislator lainnya. (tim kpc)

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Nayodo Koerniawan Buka Kegiatan Uji Publik Ranperda Retribusi Pengujian Ranmor "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.