Kontak Erat Pasien Covid 19, Sebanyak 17 Warga Kota Kotamobagu Diisolasi 

Sebanyak 17 Warga Kota Kotamobagu Kontak Erat dan 7 pasien Positif Covid 19 dilakukan isolasi dirumah. (gambar ilustrasi : cnbc)

KOTAMOBAGU POST – Tim Gugus Tugas Covid 19 Kota Kotamobagu menyatakan, sebanyak 17 warga tengah dilakukan isolasi karena memiliki riwayat kontak erat (Kert) dengan pasien terkonfirmasi positif Corona Virus Disaese 2019 (Covid 19).

“Sampai saat ada ada 17 warga Kotamobagu yang menjalani isolasi mandiri dirumah mereka. Karena memiliki riwayat Kontak Erat dengan pasien positif Covid 19,” ujar Kepala Dinas Kesehatan Kota Kotamobagu, Tantu Korompot MM.Kes, menjawab pertanyaan Kotamobagu Post, Minggu Malam (02/08/2020).

Selain 17 orang warga menjalani isolasi mandiri, menurut Tanty Korompot, juga ada 7 pasien terkonfirmasi positif Covid 19 yang dilakukan karantina mandiri, maka total warga Kotamobagu yang dikarantina mandiri sebanyak 24 orang.

Adapun Tim Gugus Tugas mulai dari Desa atau Kelurahan dan Kecamatan serta tim medis melakukan pemantauan dan pengawasan terhadap pasien positif dan 17 warga Kert yang tengah menjalani isolasi mandiri dirumah mereka. (audie kerap)

Kategori: Breaking News, KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kontak Erat Pasien Covid 19, Sebanyak 17 Warga Kota Kotamobagu Diisolasi "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.