KAHMI Bolmong Gelar Bedah Buku Karya Taufik Pasiak ‘Otak dan Kota’

KOTAMOBAGU POST – Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Bolmong menggelar diskusi bedah buku yang berjudul ‘ Otak dan Kota’ Membangun kecerdasa biofilia dalam menata masyarakat baru pasca Covid – 19.

Penulis buku juga Ahli otak dan perilaku serta aktifis sosial dan kemasyarakatan, Dr. dr. Taufik Pasiak M,Kes. M,Pdi sebagai narasumber dalam diskusi beda buku kali ini.

Rini Pakaya salah satu penggagas diskusi Bedah buku ini mengungkapkan, kegiatan ini terbuka untuk umum, tanpa dipungut biaya.

“ Bagi siapa saja yang ingin ikut dalam diskusi beda buku ini silahkan datang, kegiatan ini terbuka untuk umum,” Tutur Rini.

Ia menambahkan, diskusi beda buku ini juga dalam rangkah memperingati ulang tahun KAHMI bolmong yang ke 54.

Diskusi beda buku ini, dijadwalkan akan dilaksanakan di Warung Kopi Jarod Sinindian pada hari Sabtu 19 September pukul 14.00 sampai selesai.

Diketahui, Buku ditulis oleh Dokter Taufiq Pasiak ini, merupakan bukunya terbaik dan terbaru yang diterbitkan Agustus 2020.

Buku ini, menjelaskan tetang merubah cara berpikir manusia dalam menghadapi pandemi Covid 19 saat ini.

Buku ini juga sekaligus menjawab kecemasan yang ada di dalam otak manusia seperti Rasa takut, ngeri, marah, merasa serba tidak pasti, yang meletup-letup di dalam batok tempurung memori kita.

Sebelumnya buku ini juga sempat didiskusikan di beberapa tempat karena dianggap unik dan sangat bagus untuk diketahui manusia dalam rangkah menata kehidupan dimasa pandemi. (samsu)

 

Kategori: KotamobaguTag:
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "KAHMI Bolmong Gelar Bedah Buku Karya Taufik Pasiak ‘Otak dan Kota’"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.