Gairahkan Bisnis Kuliner di Kotamobagu, Paket Ayam I-Bos Buatan Mas Joko Murah dan Higenis

Bisnis Kuliner Mas Joko via online laris manis

KOTAMOBAGU POST – Bisnis kuliner di Kota Kotamobagu kian menjamur dan semakin memanjakan para konsumennya. Ini lantaran para konsumen yang kepingin makan makanan apa saja, tinggal pesan via online, entah itu melalui aplikasi FaceBook atau WhatsApp, pesanan paket makanan diantar langsung ke tampat.

Contohnya adalah seorang pelaku usaha bernama Mas Joko, yang memiliki usaha berpusat di Motoboi Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Pria berlatar belakang bekerja di perusahaan pers di Kotamobagu ini, sudah tiga tahun terkahir berkiparah dibidang usaha kuliner dengan berbagai menu paket makanan siap saji.

“Sudah tiga tahun terkahir ini saya membuka usaha kuliner dengan memanfaatkan jasa media social dan dipromosikan melalui online,” ungkap Mas Joko.

Adapun kata Mas Joko, warga produk menu makanan yang dibuatnya berbagai varian, mulai dari ayam geprek, ayam bakar, ayam goring dan ada juga menu ikan laut dan ikan air tawar.

“untuk satu paket makanan, misalkan paket ayam bakar rica hijau hanya Rp20 ribu saja dan ongkos kirimnya hanya Rp5000 ribu,” kata Joko.

Bagi warga Kotamobagu yang ingin memesan berbagai menu sajian buatan made in mas Joko, dapat dipesan melalui aplikasi WhatssApp nomor : 0853 4391 0865. (audie /samsu)

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Gairahkan Bisnis Kuliner di Kotamobagu, Paket Ayam I-Bos Buatan Mas Joko Murah dan Higenis"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.