6 Warga Kotamobagu Positif Covid 19, Hanya Karantina Mandiri Dirumah Mereka

Sebanyak 6 warga Kotamobagu yang terkonfirmasi positif Covid 19 hingga tanggal 01 Agustus 2020 menjalani karantina atau isolasi mandiri dirumah mereka masing masing (capture republikan)

KOTAMOBAGU POST – Hingga hari ini 01 Agustus 2020, Kota Kotamobagu masih terdapat 8 orang yang terkonfirmasi positif Corona Virus Disaese 2019 (Covid 19).

Dari 8 orang terkonfirmasi positif Covid 19 itu, Tim Gugus Tugas Kota Kotamobagu mengkonfirmasi juga terdapat 6 orang positif  yang hanya diisolasi mandiri dirumah mereka masing-masing, sedangkan 2 pasien positif lainnya dirawat RSUD Kota Kotamobagu dan RSU Prof Kandouw Manado.

“Berhubung Kasus Konfirmasi Tanpa Gejala ( Asimptomatik ) sudah isolasi mandiri dirumah dan tidak lagi di rawat di rumah sakit serta Tidak lagi dilakukan pemeriksaan PCR, maka dihimbau kepada kasus Konfirmasi Positif dan Kontak erat dari kasus, agar benar benar Isolasi Mandiri dengan melakukan protokol kesehatan,” kata juru bicara Covid 19 Kotamobagu, dr Tanty Korompot SKM, melalui realisnya.

Dikatakan hingga hari ini 01 Agustus 2020, Kota Kotamobagu belum ketambahan kasus baru sesuai pengumuman dari Gugus Tugas Provinsi Sulut.

Sedangkan pelaku perjalanan sebanyak 3144 orang dengan jumlah orang dipantau sebanyak 180 dan Suspek 1 orang yang kini dirawat di RSUD Kandouw Manado, serta pasian yang dinyatakan bebas dari isolasi karena sudah sembuh sebanyak 23 orang dan meninggal sebanyak 2 orang. (audiu kerap)

Kategori: KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "6 Warga Kotamobagu Positif Covid 19, Hanya Karantina Mandiri Dirumah Mereka"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.