Utilitas Terminal Dibutuhkan, Dukung Pasar Poyowa Kecil 

0 977

Pasar Poyowa Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan (dok istimewa)

KOTAMOBAGU POST – Niat Pemerintah Kota Kotamobagu untuk menjadikan Pasar Poyowa Kecil, disarankan didukung oleh keradaan Terminal, sehingga aktifitas masyarakat akan bertempu di pada Pasar Poyowa.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua LSM Lembaga Pemantau Pelayanan Publik Totabuan (LP3T), melalui Sekretaris Irawan Damopolii SH.

Syogianya, dimana ada pasar, disitu ada Terminal. Nah untuk Pasar Poyowa Kecil kami menyarankan perlu dibangun pendampingan Terminal,” kata Irawan.

Menurutnya, dicontohkan keberadaan Pasar Serasi Kotamobagu dan Pasar 23 Maret yang terletak di pusat Kotamobagu. Kedua pasar ini sejak dulunya menjadi pusat keramaian ekonomi karena hilir mudik masyarakat dalam kota dan luar kota, bertumpu pada Terminal keduanya.

“Kami berharap Pemkot Kotamobagu segera melakukan perencanaan pembuatan Terminal di kawasan Kecamatan Kotamobagu Selatan. Minimal radius terminal dari letak Pasar Poyowa Kecil, 500 meter sampai 1000 meter, sehingga aktiftas perekonomian pasar, akan jadi ramai dengan kunjungan masyarakat,” saran Irawan Damopolii. (audie kerap)

Kategori: Breaking News, KotamobaguTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Utilitas Terminal Dibutuhkan, Dukung Pasar Poyowa Kecil "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.