Kamis, 25 Februari 2021

Unggul Sementara, SSM – OPPO Ingatkan Pendukung Tidak Ada Konvoi

KOTAMOBAGU POST, BOLTIM – Pemungutan suara pemilihan Bupati dan wakil Bupati kabupaten Boltim telah selesai dilaksanakan pada 9 Desember 2020 kemarin.

Perhitungan sementara Pasangan nomor urut 2 Sam Sachrul Mamonto dan Oskar Manopo ( SSM-OPPO) unggul peroleh suara terbanyak dari pasangan lainnya.

Pidato kemenangan pun, langsung digelar oleh SSM di kediamannya Desa Modayag.

Dihadapan ribuan pendukungnya Sachrul mengatakan agar tetap tenang, jaga keamanan dan mengawal suara hingga penetapan KPU.

” Kepada seluruh pendukung untuk dapat menjaga keamanan, tetap tenang dan tidak lakukan konvoi. Kemudian jangan lupa untuk mengawal suara hingga penetapan KPU, “Terang Politisi terbilang muda ini.

Ia juga  bersyukur kepada sang pencipta yang telah meridohi SSM-OPPO yang telah meridhoi perjuangannya bersama Oskar Manopo.

“Insya Allah apa yang diamanatkan dan dipercayakan Rakyat Boltim, akan saya pertanggung jawabakan Dunia Akhirat,” ujar SSM dengan penuh haru.

Ia juga berpesan, untuk tidak saling menghina, mengejek dan sengaja menciptakan kerugian bagi seluruh Rakyat Boltim. (Samsu)

Kategori: Boltim, PolitikTag:
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Unggul Sementara, SSM – OPPO Ingatkan Pendukung Tidak Ada Konvoi"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Top