Ribuan Simpatisan Hadiri Deklarasi Paslon BERKAH di Bolsel 

Ribuan simpatisan dan pengurus partai penggusung saat deklarasi paslon Berkah di Pilkada Bolsel

KOTAMOBAGU POST – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt dan Deddy Abdul Hamid (Paslon BERKAH) resmi mendeklarasikan diri untuk maju sebagai pasangan calon (Paslon) pada tanggal 9 Desember 2020, mendatang.

Deklarasi ini digelar pada pukul 10.00 Wita bertempat di Sekertariat Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Pembangunan (PDI-P) Bolsel ini, dihadiri ribuan pendukung dan simpatisan yang diantaranya pengurus partai, para pendukung dan simpatisan.

Deklarasi Pasangan BERKAH yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Perindo, dan partai Gerindra digelar sebelum mendaftarkan diri pada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolsel  Jumat, (04/09/2020).

Dalam orasi politiknya Iskandar Kamaru mengajak kepada seluruh kader partai pengusung dan pendukung maupun simpatisan untuk merapatkan barisan.

“Bapak ibu, mulai hari ini mari kita satukan gerak langkah, satukan pikiran dan tindakan kita, untuk memenangkan pasangan BERKAH,” kata Iskandar.

Hi. Iskandar juga menjelaskan visi misi pasangan BERKAH ketika terpilih pada Pilkada yang akan di laksanakan 9 Desember mendatang. (sys/tim kpc)

Kategori: Bolsel, PolitikTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Ribuan Simpatisan Hadiri Deklarasi Paslon BERKAH di Bolsel "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.