Kampanye Di Bolsel, Steven Optimis ODSK Raih 80 Persen Suara

0 45

KOTAMOBAGU POST – Calon Wakil Gubernur Provinsi Sulut nomor urut 3 (Tiga) Steven Kandouw, lakukan kampanye terbatas di Kabupaten Bolsel tepatnya di Desa Popodu Kecamatan Bolaang Uki, Rabu (4/11/2020).

Di kampanye terbatas itu, terlihat hadir cawagub Steven Kandouw, Anggota DPR RI Hi Herson Mayulu, Paslon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Bolsel Hi Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid, Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, Anggota DPRD Bolmong Toni Tumbelaka serta pengurus dan anggota PDIP Bolsel dan tokoh agama, tokoh masyarakat.

Calon Wagub Sulut Steven Kandouw mengatakan optimismenya bisa menang di kabupaten Bolsel dalam perhelatan Pilkada 9 desember 2020 nanti.

“ Untuk Kabupaten Bolsel ini saya yakin pasangan ODSK bisa menang 80 persen,” ungkapnya.

Keyakinannya ini tentu beralasan, yakni dengan perolehan jumlah suara PDIP di kabupaten Bolsel yang sangat signifikan, kemudian ditambah lagi dengan ketokohan Hi Herson Mayulu yang sangat berpengaruh.

Selain itu Ia juga mengingatkan warga selalu menjaga persatuan dan kesatuan menjelang PIlkada serentak ini dan tidak lupa juga mematuhi protokoler kesehatan.

“Yang intinya menyampaikan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang damai, yang sehat, dan memenuhi protokol kesehatan guna memutuskan rantai penyebaran covid-19, serta selalu menjaga persatuan dan kesatuan itu yang utama, intinya mendewasakan masyarakat dalam berpolitik, jangan fitnah, jangan hoax,” ujar Kandouw saat diwawancarai sejumlah wartawan.

Untuk program kerja kedepan, kata Steven Paslon ODSK akan sejalan dengan pemerintah pusat.

“Program sesuai visi dan misi kita, yaitu tegak lurus dengan program Presiden RI Jokowi, supaya selaras pembangunan lewat program bersinambungan, kemarin kita peningkatan infrastruktur kedepan kita peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM),” katanya. (**)

 

Kategori: BolselTag:
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kampanye Di Bolsel, Steven Optimis ODSK Raih 80 Persen Suara"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.