Bupati Depri Pontoh Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Pengurus PWI Bolmut

Bupati Bolmut Drs Hi Depri Pontoh saat foto bersama Pengurus PWI Bolmut

KOTAMOBAGU POST – Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh Menghadiri Pelantikan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) Kabupaten Bolmut Periode tahun 2020-2023 yang bertempat di gedung wanita Pantai Batu Pinagut.

Bupati Bolmut Menyapaikan bahwa pers yang mempunyai fungsi sebagai media informasi pendidikan, hiburan dan kontrol sosial diharapkan dapat terus menyebarluaskan gagasan dan informasi yang cepat, tepat dan akurat serta dengan mengakan nilai nilai dasar demokrasi dan hak asasi manusia.

Pemerintah Daerah dan Selaku Penasehat PWI Bolmut Menyapaikan uacapan selamat dan sukses kepada pengurus PWI kabupaten bolmut yang baru di lantik dengan Harapan kirannya pengurus Baru ini dapat Memberikan partisipasi untuk terus berkiprah dalam menjalankan program kerja organisasi sebagai daya dorong bagi setiap insan pers untuk lebih berpikir cemerlang dan bekrja lebih profesional.

Buoati Bolmut sat menghadiri pelantrikan Pengurus PWI Bolmut

“Saya berharap PWI selaku organisasi wartawan konstituen Dewan Pers mampu untuk membimbing, membina dan mengarahkan anggotanya sebagai insan pers agar selalu meberikan sajian informasi yang benar dan aktual dilandasi oleh nilai nilai profesional dan rasa tanggung jawab kepada masyarakat,” kata Bupati Depri Pontoh disela sambutannya.

Turut Hadir Ketua TP PKK Kabupaten Bolmut Dra. Hj. Ainun Pontoh Talibo, Wakil Bupati Bolmut Drs. Hi. Amin Lasena M.AP, Wakil Ketua I TP PKK Dra. Hj. Siti Safwania Lasena Djenaan, Kapolres Bolmut AKBP. Eko Kurniawan S.IK, Kepala Kejaksaan Negeri Bolmut diwakili Kasi intel, Sekda Bolmut Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, Ketua DWP Hj. Fitriana Nani Buhang, SE, Para Asisten Sekda, Ketua PWI Prov Sulut, Para staf ahli Bupati, Pimpinan Perangkat Daerah. (Advertorial/EPO)

Kategori: Advertorial, BolmutTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bupati Depri Pontoh Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Pengurus PWI Bolmut"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.