Puluhan Lansia Desa Bintau Dapat Bantuan Sembako Dari Pemprov Sulut

KOTAMOBAGU POST, BOLMONG – Pemerintah Provinsi Sulut menyerahkan bantuan berupa sembako kepada puluhan warga Lanjut Usia (lansia) di desa Bintau kecamatan Passi kabupaten Bolmong, Jumat (9/10/20).

Pemberian bantuan ini diserahkan langsung oleh kepala Dinas Sosial Provinsi Sulut kepada para Warga Lansia.

“ Ini bantuan kebutuhan dasar untuk para lansia, dan ini merupakan program dari pemerintah provinsi,” Ungkap Kadis Sosial Sulut, dr Rinny Tamuntuan yang didampingi Kepala Biro (Karo) Organisasi Sulut Abdulah Mokoginta.

Diketahui, bantuan yang diberikan kali ini berupa Beras, Minyak Goreng, Ikan Kaleng, Sabun dan beberapa kebutuhan lainnya yang menjadi kebutuhan dasar.

Bantuan untuk lansia di desa Bintau ini, diserahkan Dinas Sosial lewat Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Dinalug Jaya kepada warga lansia.

Ketua LKS Dinalug Jaya, Dedi Mokodongan mengatakan ada sebanyak 53 warga lansia yang mendapatkan bantuan sembako ini.

“ Semua ada 53 Lansia yang menerima dan sudah kita salurkan semuanya,” Terang Dedi.

Dia mengungkapkan warga lansia yang menerimah bantuan ini, merasa sangat senang dan sangat terbantu dengan bantuan sembako dari Provinsi ini.

“Mereka merasa senang dapat bantuan ini, apalagi ditengah pandemi sekarang ini, tentunya kami atas nama lembaga dan mewakili warga lansia mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah provinsi,” tutur Dedi. (samsu)

Kategori: Bolmong, Sulawesi UtaraTag:
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Puluhan Lansia Desa Bintau Dapat Bantuan Sembako Dari Pemprov Sulut"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.