PDAM Bolmong Terus Tingkatkan Pelayanan Pelanggan 

0 4

Direktur Utama PDAM Bolmong Kamran Mochtar ST

KOTAMOBAGU POST – Mutu dan kualitas pelayanan kepada pelanggan, terus dioptimalkan oleh Direksi Perusahaan Daerah Air Minum ( PDAM ) Bolmong.

Direktur Utama PDAM Bolmong, Kamran Mochtar Podomi SH kepada Kotamobagu Post mengatakan, PDAM Bolmong terus berbenah dalam memantapkan dan mengotimalkan kualitas layanan kepada seluruh pelanggan.

“Pelanggan adalah raja, maka seluruh pelanggan PDAM Bolmong harus mendapatkan pelayanan yang prima. Mulai dari respon cepat atas masuknya keluhan dari pelanggan hingga kecepatan melakukan perbaikan atas kebocoran pipa yang terjadi,” ungkap Kamran Mochtar, diruang kerjanya Senin (22/02/2021).

Dikatakannya seluruh karyawan PDAM Bolmong mulai dari Kantor Pusat sampai di Kantor Unit harus mengutamakan pelayanan prima kepada pelanggan.

“Seluruh karyawan PDAM kami instruksikan untuk memberikan pelayanan prima, termasuk respon cepat dilapangan bila ada pengaduan yang masuk,” tegasnya.

Dikatakan managemen PDAM Bolmong juga telah membuka pengaduan via WhatsApp  (WA) melalui nomor : 0896 8124 5809.

Dikatakan setiap pengaduan pelanggan melalui WA atau telp dan kontak langsung, maka pihak petugas PDAM Bolmong akan langsung memberikan respon cepat dan turun ke lapangan. (***/tim kpc)

Kategori: BolmongTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "PDAM Bolmong Terus Tingkatkan Pelayanan Pelanggan "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.