Upacara HUT RI ke 75, Walikota Kotamobagu Berpesan Terus Tingkatkan Semangat Kerja Membangun Daerah Ditengah Pandemi C-19 

KOTAMOBAGU POST – Pemerintah Kota Kotamobagu menggelar upacara bendera peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 75 Kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2020 secara terbatas.

Pelaksanaan upacara bendera HUT kemeredekaan yang dilaksanakan di Lapangan Boki Hotinimbang itu berbeda dari biasanya.

Dimana undangan yang hadir dalam upacara kenaikan bendera tersebut sangat terbatas.

Nampak terlihat hadir dalam upacara yakni Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dan Nayodo Koerniawan, Rorum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) serta Pimpinan Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) dan pimpinan DPRD Kotamobagu serta  8 orang yang bertugas sebagai penggerek bendera.

Upacara itu diselenggarakan dengan mamatuhi protokol kesehatan yang ketat, yakni menggunakan masker dan menjaga jarak.

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong bertindak sebagai inspektur upacara.

Walikota menyampaikan, moment upacara Kemerdekaan ke 75 RI kali ini berbeda, karena berada di tengah situasi pandemi covid-19.

“ Meski begitu, hikmah dan makna hari kemerdekaan 17 agustus ini dapat dirasakan bersama,”Tutur Walikota Perempuan ini.

Walikota berpesan masih dalam situasi pandemi masyarakat Kotamobagu terus semangat bekerja dan membangun daerah.

“Kita tak boleh lemah, harus terus bekerja dan selalu menjaga persatuan dan kesatuan agar terbangun sebuah semangat untuk membangun daerah yang sama-sama kita cintai ini,” ujarnya.

Wali Kota juga mengajak masyarakat untuk selalu mengingat semangat perjuangan para pahlawan yang telah berkorban dalam menjaga kesatuan dan keutuhan NKRI.

“ Dan yang bisa kita lakukan sekarang ini adalah dengan kerja sebaik-baiknya agar dapat memenuhi segala cita-cita para leluhur bangsa ini. (advertorial)

Kategori: Advertorial, KotamobaguTag:
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Upacara HUT RI ke 75, Walikota Kotamobagu Berpesan Terus Tingkatkan Semangat Kerja Membangun Daerah Ditengah Pandemi C-19 "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.