Pjs Gubernur Sulut Bersama Ustadz Yusuf Mansyur Rayakan Maulid Nabi SAW di Kotamobagu  


KOTAMOBAGU POST – Penjabat sementara (Pjs) Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Dr. Drs. Agus Fatoni, MSi menghadiri perayaan Maulid Nabi SAW 1442 Hujriah / 2020 Masehi di Kota Kotamobagu.

Acara perayaan tersebut dilaksanakan di Rumah dinas (Rudis) Walikota, Kamis (29/10/2020) malam.

Pantauan media, Pjs Gubernur tiba di Rumah dinas (Rudis) Walikota Kotamobagu pada sekitar pukul 17:00 WITA sore, bersama dengan salah satu dai kondang asal Jakarta, Ustadz Yusuf Mansyur.

Kedatangan rombongan ini mendapat sambutan luar biasa dari pemerintah Kotamobagu dan sejumlah tokoh agama tokoh masyarakat yang hadir dalam acara Maulid Nabi.

Sebelum melaksanakan perayaan Maulid Nabi, Pjs Gubernur Sulut bersama Ustadz Yusuf Mansyur dijamu Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara di Rumah Jabatan.

Kemudian dilanjutkan dengan sholat Magrib dan Isya berjamaah yang diikuti oleh semua undangan yang hadir.

Acara perayaan Maulid Nabi itu dilaksanakan dengan mematuhi protokoler kesehatan, dimana terpantau setiap tamu undangan yang hadir terlebih dahulu di Rapid tes oleh Satuan Tugas (Satgas) Covid 19.

Terpantau para Undangan satu persatu diambil darahnya sebelum dipersilahkan masuk ke ruangan pelaksanaan Maulid Nabi.

Diketahui, Kedatangan Pjs Gubernur ini juga, merupakan kunjungan perdana ke Kotamobagu, setelah resmi dilantik beberapa waktu lalu.

“Pjs Gubernur Sulut datang ke Kotamobagu dalam rangka menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriah yang akan dilaksanakan pada pukul 19:30 WITA malam ini,” ungkap Kepala Bagian Humas Pemkot Kotamobagu Ham Rumoroi.

Ditambahkannya, kehadiran Ustadz kondang Yusuf Mansyur sekaligus akan membawakan ceramah dalam acara Maulid itu. (Advertorial)

Kategori: AdvertorialTag:
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pjs Gubernur Sulut Bersama Ustadz Yusuf Mansyur Rayakan Maulid Nabi SAW di Kotamobagu  "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.