Kunker di Tapal Batas Sulut-Gorontalo, Bupati Depri Pontoh Dampingi Kapolda Sulut dan Rombongan

Kapolda Sulut Irjen Royke Lumowa dan Bupati Bolmut beserta rombongan di Desa Tontulow perbatasan antara Sulut dan Gorontalo foto : istimewa)

KOTAMOBAGU POST, ADVERTORIAL – Bupati Bolmong Utara Drs Depri Pontoh, menyambut hangat rombongan Kapolda Sulut Irjen Pol.Royke Lumowa saat melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Bolmut, Rabu (01/04/2020).

Knker perdana Kapolda Sulut Irjen Royke Lumowa di Bolmut sekaligus juga meninjau lokasi perbatasan antara Provinsi Sulut dan Provinsi Gorontalo, yang lokasinya di wilayah administrative Kabupaten Bolmut, Desa Tontulow, Kecamatan Pinogaluman,

.Dalam penyampaiannya, Kapolda Sulut memberikan support dan motibasi  untuk semua  petugas Covid 19 yang bertugas di perbatasan dalam rangka pencegahan penyebaran wabah Covid 19 di perbatasan Provinsi Gorontalo dan Provinsi Sulut.

Bupati Bolmut Drs Depri Pontoh terus mendampingi Kapolda Sulut saat kunker perdana di Kabupaten Bolmut (foto : istimewa)

 “Tetap semangat dalam pengabdian dan perjuangan kalian melindungi masyrakat dari penyebaran Covid 19, tugas kalian sangat mulia dan tetap disiplin menerapkan prokoler kesehatan,” ungkap Royke Lumowa.

Tampak Bupati Bolmut dan Wakil Bupati Bolmut, terus mendampingi Kapolda Sulut Irjen Pol Royke Lumowa bersama rombongannya, mulai dari penjemputan hingga kunjungan di tapal batas pintu masuk keluar antara Provinsi Sulut dan Provinsi Gorontalo.

Kapolda Sulut Irjen Pol Royke Lumowa saat memberikan pengarahan dalam kunkernya di Kabupaten Bolmut

“Bapak Kapolda Sulut memberikan sangat dan motivasi bagai petugas Covid 19 yang bertugas diperbatasan. Tentu kunjungan kerja ini menjadi motivasi dan semangat bagi pemerintah dan masyarakat Bolmut,” terang Bupati Depri Pontoh. (Advertorial/EPO)

Kategori: AdvertorialTag:
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kunker di Tapal Batas Sulut-Gorontalo, Bupati Depri Pontoh Dampingi Kapolda Sulut dan Rombongan"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.