Meisdie Sigar, 14 Tahun Terus Berjuang Bersama Prabowo

MANADO – Figur perempuan yang satu ini tergolong Gerindra Sejati, pasalnya perjuangan Prabowo Subianto kurun 2 kali kalah diajang Pilpres, namun tak menyurutkan kesetiakawanan Meisdie Sigar untuk terus berjuang bersama Prabowo Subianto merebut kursi Presiden RI di Pilpres 2024.

Diwawancarai media ini Kantor Partai Gerindra Sulut, panggilan akrab Ibu Meis Sigar ini, ternyata sudah berjuang bersama Prabowo Subianto sejak tahun 2009.

Meisdie Sigar untuk terus berjuang bersama Prabowo Subianto merebut kursi Presiden RI

“Memang saya berjuang dari Tahun 2009 bersama Pak Prabowo Subianto, dan nantinya sepuluh tahun kemudian tepatnya Tahun 2019 saya masuk dalam struktur Kepengurusan Gerindra Provinsi Sulut sebagai Wakil Sekretaris,” ungkap Ibu Meis.

Dia mengaku amat bangga terus setia berjuang bersama Prabowo Subianto, salah satu latar belakang adalah Pak Prabowo berdarah asli Manado atau asli Sulawesi Utara.

“Iya, kami berjuang dalam suka dan duka tetap dalam perjuangan dengan Partai Gerindra untuk memajukan bangsa Indonesia bersama Prabowo Subianto,” terangnya.

Figur jebolan Sarjana Ekonomi Unsrat Manado ini mengajak agar seluruh kadar dan simpatisian Gerindra di Sulut terus solid untuk menjadikan Sulawesi Utara yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pemilihan Gubernur Tahun 2024 ini.

selama 14 tahun Meisdie Sigar tetap setia untuk terus berjuang bersama Prabowo Subianto merebut kursi Presiden RI

“Selain itu tentunya saya mengajak seluruh kader dan simpatisan Partai Gerindra untuk solid dalam satu komando untuk mewujudkan cita-cita Partai Gerindra menjadikan Indonesia khususnya Masyarakat Sulawesi Utara yang sejahtera, aman dan kondusif. Menghormati setiap perbedaan dalam berdemokrasi untuk suksesnya Pemilukada di Sulut Tahun 2024,” ajak Ibu Meis.

Meisdie Sigar yang berlatar belakang pengusaha ini, juga memberikan pesannya kepada seluruh Kader dan Simpatisan Gerindra Sulut untuk tetap mendukung sepenuhnya apapun keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dalam rangka menjadikan Partai Gerindra di Sulut untuk tetap solid dan bersatu dalam rangka pemenangan Pilgub Sulut Tahun 2024. (audie kerap)