Kafilah Fahmil Qur’an Kotamobagu Raih Juara I di MTQ ke-30 Provinsi Sulut

Kotamobagu36 Dilihat

KOTAMOBAGU – Kabar gembira datang dari Kota Kotamobagu, di mana kafilah cabang Fahmil Qur’an kategori Putra dan Putri berhasil meraih Juara Pertama pada perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-30 Tingkat Provinsi Sulawesi Utara.

Prestasi gemilang ini diumumkan pada babak final yang berlangsung pada Jumat, 14 Juni 2024, di Aula Pertemuan Kantor Wali Kota Kotamobagu.

Dalam babak final, perwakilan Kota Kotamobagu menunjukkan keunggulannya dengan mengalahkan dua finalis lainnya, yakni dari Kabupaten Minahasa Utara dan Kota Manado.

Kemenangan ini semakin mengukuhkan posisi Kota Kotamobagu sebagai salah satu peserta terdepan di tingkat provinsi dalam bidang Fahmil Qur’an.

Ketua LTPQ Kotamobagu, Moh Aljufri Ngandu, mengungkapkan rasa bangganya atas prestasi yang diraih oleh para peserta Fahmil Qur’an Kota Kotamobagu. “Alhamdulillah, ini prestasi luar biasa dari para peserta Fahmil Qur’an Kota Kotamobagu. Tentu prestasi ini tidak lepas dari ketekunan para pelatih dan keseriusan para peserta dalam latihan,” ujarnya, Jumat 14 Juni 2024.

Ia juga menambahkan harapannya agar cabang-cabang lainnya dapat memberikan penampilan yang terbaik dan meraih juara. “Insha Allah dalam cabang lainnya Kotamobagu juga akan mendapatkan prestasi yang luar biasa,” harapnya.

Prestasi ini membawa kebanggaan tersendiri bagi Kota Kotamobagu, apalagi dengan adanya kesempatan bagi para juara untuk mewakili Sulawesi Utara di MTQ tingkat nasional.

“Insha Allah perwakilan Kotamobagu akan mewakili Sulut di tingkat nasional,” tambah Aljufri yang juga Kepala Dinas Pendidikan Kotamobagu.***

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.