Harapan Asisten II Abdul Nazarudin Maloho Saat Menutup Rakor Keuangan Daerah Di Manado

Bolmut, Manado65 Dilihat

BOLMUT– Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Dr. H. Abdul Nadzarudin Maloho, S.Pd.M.Si Mewakili Pj Bupati Bolmut Dr. Sirajudin Lasena,SE,M.Ec,Dev Menutup Secara Resmi Rapat Koordinasi Keuangan Daerah Tahun 2024 yang bertempat di Hotel Arya Duta Manado. Selasa 25/06/2024

 

Dalam arahan Pj Bupati Sirajudin Lasena yang disampaikan oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Abdul Nadzarudin Maloho berharap kepada seluruh Peserta Rakor Keuangan Daerah Tahun 2024 dapat menerima, mempelajari serta memahami seluruh materi yang telah diberikan.

 

sehingga nantinya dapat mensinkronkan Kebijakan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah serta bersama-sama membangun komitmen untuk meningkatkan Kualitas, Transparansi dan Akuntabilitas Pengelolaan Keuangan Daerah.”ucapnya

 

Terakhir kedepannya agar dapat berpikir secara cepat dan tepat sasaran dalam program kegiatan sehingga anggaran dapat di gunakan sebaik-baiknya demi kesejahteraan rakyat.

 

Turut Hadir; Pimpinan dan Tim Banggar DPRD Kab. Bolaang Mongondow Utara, Pimpinan OPD, Para Camat, Bendahara Penerimaan, Bendahara Pengeluaran dan Bendahara Barang OPD.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.