Peringati HUT Ke-38, PDAM Bolmong Gelar RAT dan Doa Bersama 

Bolmong, Kotamobagu3017 Dilihat

KOTAMOBAGU – Memperingati Hari ulang tahun ke 38 tahun, direksi dan seluruh karyawan/karyawati PDAM Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar doa bersama di Kantor Pusat PDAM Bolmong, Jumat 1 Maret 2024.

Direktur Utama PDAM Bolmong Alfrida Poluan SE, melalui Kabag Umum Charlis Longdong SE menyampaikan, perayaan Hut PDAM Bolmong seluruh karyawan menggelar doa bersama, baik karyawan muslim maupun kristiani.

“Khusus karyawan Kristiani menggelar ibadah bersama di Aula kantor dan karyawan muslim melaksanakan doa bersama di Masjid Zam-zam tepatnya belakang kantor PDAM,” ungkap Charli.

HUT Ke 28 PDAM Bolmong menggelar Doa Bersama dan Rapat ANggota Tahunan

Usai melaksanakan doa bersama para karyawan melanjutkan kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi yang ada di lingkup PDAM yang biasanya dilaksanakn setiap tahun.

Menurut Charlis, kegiatan rapat dilaksanakan dihari yang bersamaan dengan syukuran mengingat seluruh karyawan dan karyawati dari di kantor- kantor Unit terkumpul, sehingga kegiatan RAT sekaligus saja dilaksanakan.

Pihaknya berharap dengan bertambahnya usia PDAM Bolmong ke 38 Tahun, kedepan perusahan PDAM Bolmong akan semakin maju dalam peningkatan kinerja dan kelancaran pelayanan, serta peningkatan kesejahteraan karyawan/ti yang ada di PDAM Bolmong. (*)