Pj Bupati Sirajudin Lasena Pimpin Panen Perdana dan Penanaman Holtikultura di Desa Langi

Bolmut60 Dilihat

BOLMUT – Penjabat Bupati Bolmut, Sirajudin Lasena, hadir dalam kegiatan panen perdana dan penanaman tanaman Holtikultura di demplot P2L kelompok tani Gentador desa Langi, Kecamatan Bolangitang Barat. Sabtu, 3 Februari 2024

Bupati Sirajudin berharap aksi panen perdana dan penanaman bibit padi, cabai, tomat, serta sayuran dapat memacu pertumbuhan sektor pertanian dan perkebunan.

Ia juga menyampaikan apresiasi kepada pemerintah desa dan kecamatan yang mendukung program “marijo ba Kobong,” sebagai inovasi untuk menjaga ketersediaan komoditas pangan dan mengurangi angka inflasi di Bolmut.

“Pemerintah Daerah serius dalam memajukan sektor pertanian dan perkebunan, serta kami berharap gerakan ini menjadi solusi efektif menghadapi tantangan komoditas pangan,” ucap Sirajudin.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Jusnan C. Mokoginta, anggota DPRD Bolmut Budi Setiawan Kohongia, dan berbagai tokoh masyarakat, agama, serta kelompok tani.

Keberadaan mereka diharapkan dapat memperkuat sinergi dalam menghadapi permasalahan ketersediaan pangan di daerah ini.***

Penulis : Muchtar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.