PDAM Bolmong Kerjakan Pengaspalan Bekas Galian Pipa di Badan Jalan

Bolmong, Kotamobagu1048 Dilihat

KOTAMOBAGU – Direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Bolmong terus melakukan perbaikan lobang bekas galian pipa yang bocor dengan proses penimbunan, pengerasan dan pengaspalan di badan jalan.

Hal ini untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi pengendara yang melintas, tampak sejumlah pekerja yang diawasi oleh petugas PDAM Bolmong mulai melakukan pengaspalan disejumlah titik bekas galian pipa, pada hari Rabu (21/02/2024).

Menurut Direktur Tehnik Shopian Manoppo, melalui Kepala Bagian distribusi dan pengawasan pipa Verry E Momongan menyampaikan, sejak beberapa hari lalu petugas PDAM mulai melakukan pekerjaan pengaspalan dibeberapa titik ruas jalan di Kotamobagu seperti di ruas jalan Diponegoro Kelurahan Biga Kecamatan Kotamobagu Utara.

Selanjutnya kata Ferry, pekerjaan pengaspalan akan kembali dilakukan pada Minggu depan mengingat masih banyak bekas galian yang harus diaspal.

Menurutnya, saat ini di Kotamobagu dan sekitarnya banyak terdapat bekas galian pipa karena kebocoran pipa yang selalu bertambah, apalagi saat ini posisi pipa milik PDAM sebagian besar sudah berada di badan jalan dan sangat berpotensi terjadinya kebocoran.

Meski demikian, PDAM terus berupaya memberikan yang terbaik dengan melakukan pengaspalan kembali di titik bekas galian agar pengendara dapat merasa aman dan nyaman saat melintas. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.