KPUD Bolmut Giat Berikan Penyuluhan Pemilihan Kepada Masyarakat

Bolmut, Sosialisasi42 Dilihat

BOLMUT– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Tak henti- hentinya melakukan sosialisasi baik dimedia masa maupun media sosial untuk memperkenalkan kepada masyarakat tentang tata cara pencoblosan disetiap TPS se-Bolmut.

Hal yang sama juga kembali dilakukan oleh Ketua KPU Bolmong Utara Zamaludin Djuka yang mengupload tentang pengenalan lima jenis kertas suara yang akan dicoblos nanti diakun medsos whatsapp dan facebook miliknya. Minggu 11/02/2024

Ketua KPUD Zamaludin Djuka mengenalkan Lima (5) Jenis Suara Berdasarkan Keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI nomor1944/PL.02Kpt/01/KPU/XII/2018yaitu diantaranya.

“Warna Abu-abu Surat suara pemilihan Presiden dan Wakil Presiden RI, Warna Kuning Surat suara pemilihan DPR RI, sedangkan Warna Merah Surat suara pemilihan DPD RI, Warna Biru Surat suara pemilihan DPRD Provinsi dan Warna Hijau Surat suara pemilihanDPRDKabupaten/Kota.

Dan yang paling terpenting diharapkan kepada seluruh masyarakat pada tanggal 14 Februari nanti bisa memilih dengan bijak sesuai pilihan masing-masing dan jangan Golput.

 

“Jikalau kurang paham atau tidak tau agar segera meminta bantuan kepada para petugas yang ada di TPS Desa disetiap kecamatan se-Bolmut.”***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.