KPU Bolmut Gelar Rapat Pleno RHPPS Pemilihan Umum 2024

Bolmut82 Dilihat

BOLMUT-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara(Bolmut) Menggelar Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara(RHPPS) pada Pemilihan Umum 2024 Tingkat Kabupaten Bolmong Utara. yang bertempat dikantor KPU Bolmut. Rabu 28/02/2024

Diketahui Rapat Pleno kabupaten Bolmut tersebut dibuka langsung oleh Ketua KPU Bolmong Utara Djamaludin Zuka didampingi para Komisioner KPU lainya. yang turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Jusnan C. Mokoginta Mewakili Pj. Bupati Bolmut Sirajudin Lasena,SE,M.Ec,Dev, Wakapolres Bolmut Syaiful Tammu,Koramil Kaidipang mewakili Dandim1303 Bolmong, Kejari Bolmut, Para pimpinan Opd para tamu undangan serta insan pers.

Dalam sambutanya Ketua KPU Bolmut Djamaludin Zuka mengatakan alhamdulillah wa syukurillah pada hari ini kita dapat melaksanakan Rapat Pleno RHPPS Pemilihan Umum 2024.

Alhmadulillah juga kami telah mempertangung jawabkan apa yang seharusnya kami pertangungjawabkan, yakni fase demi fase dalam tahapan pemilu sesuai yang telah diatur dalam PKPU Nomor 3 tahun 2022.” ucapnya

Lanjutnya lagi suatu kehormatan bagi kami pula tidak adanya Pemungutan Suara Ulang (PSU) di 277 TPS dari enam kecamatan se-Bolmong Utara, berbeda dengan di 15 kabupaten/kota diprovinsi sulut yang diadakan PSU Kembali.

Dan tentunya itu semua tidak lain sinegritas dan kolaborasi anatara para stakeholder yang terkait serta masyarakat bolmong utara yang telah melaksanakan pemilihan ini denganp tertib,aman dan damai, dan kami akan terus siap berkomitmen dalam tugas-tugas kami sebagai penyelenggara pemilu.” tutupnya*** (Mochu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.