Ketua DPC PDIP- Status Meidi Dimedsos Tidak Perlu Diperdebatkan

Bolmut265 Dilihat

BOLMUT– Soal Status dimedsos oleh salah satu Caleg DPRD Bolmut dapil 2 dari partai PDIP Meidi Pontoh bukanlah faktor kesengajaan hal ini seperti disampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Bolmong Utara Drs. Hi. Amin Lasena,MAP saat bersua dengan awak media ini via telefon. Minggu 25/02/2024

Ketua DPC Bolmut Amin Lasena mengatakan bahwa status dari Meidi Pontoh itu bukanlah faktor yang disengaja, saat dirinya saya panggil untuk menemui saya pada hari kamis tanggal 22 februari 2024 kemarin.

“Dirinya mengatakan bahwa Itu tidak ada faktor kesengajaan, cuma euforia ketika yang bersangkutan memantau perhitungan hasil suaranya yang saat itu signifikan.

Dan nomor urut pencalegkanya dia dinomor urut 2 sama dengan Capres Prabowo nomor urut 2, lalu anak bungsu beliau nama panggilanya sehari- hari Bowo.

jadi beliau menulis status di Fb itu, Pabowo somenang no.2 tinggal motunggu Bowo pepapa ini no. 2 bukanlah hal yang disengaja.” ucap papa mimi sapaan akrabnya

Jadi kesimpulanya saya rasa itu tidak lagi diperdebatkan karena saya selaku Ketua DPC PDIP Bolmut sudah menyikapinya secara bijaksana dan tidak ada unsur kesengajaan darinya.” sambung mantan wabup Bolmut periode 2019/2023 ini.*** (Mochu)