DPC SBSI Bolmut Ajak Warga Pekerja Buruh Menangkan Ganjar-Mahfud di Pemilu 2024

Bolmut299 Dilihat

BOLMUT – Ketua Dewan Pengurus Cabang Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (DPC-SBSI) Bolmut, Syamsudin Olii, SE, mengajak seluruh tenaga kerja buruh pekerja swasta untuk bersatu mendukung Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Ganjar-Mahfud pada Pemilu 2024. Sabtu, 3 Februari 2024

Syamsudin Olii menyatakan dukungan penuh terhadap Ganjar-Mahfud, menyebut keduanya sebagai tokoh bangsa yang peduli terhadap kepentingan pekerja buruh.

Menurutnya, Ganjar Mahfud dianggap memiliki komitmen untuk menciptakan lapangan kerja dan regulasi perlindungan tenaga kerja yang kuat.

Syamsudin Olii menekankan bahwa Ganjar-Mahfud memberikan harapan baru bagi kehidupan buruh pekerja di Bolmong Utara.

Dia menyoroti kolaborasi dan kepemimpinan keduanya sebagai solusi terhadap isu ketenagakerjaan, terutama terkait Undang-undang Omnibuslaw yang dinilai belum tuntas.

“Karena Omnibuslaw yang selama ini tidak tuntas, maka kedepan Undang-undang Omnibuslaw perlu ditinjau kembali oleh Pemerintah dan DPR. Sehingga itu marilah kita bersepakat dan haqqul yakin bersama sama kita menangkan Ganjar-Mahfud satu putaran pada tanggal 14 Februari 2024 nanti. Sebab hanya dibawah pemerintahan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD para Buruh Pekerja akan mendapatkan keadilan dan Kesejahteraan,”kata Syamsudin Olii. ***

Penulis : Muchtar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.