Doa Masyarakat Biontong Untuk Caleg Meidi Pontoh Duduk Dikursi DPRD Bolmut

Bolmut454 Dilihat

BOLMUT – Suasana haru dan rasa syukur menggema di Desa Biontong, Kecamatan Bolangitang Timur, ketika Ust. Ihsan Kohongia mengungkapkan rasa terima kasih kepada Caleg Meidi Pontoh.

Pada Sabtu, 3 Februari 2024, Ihsan berbicara dengan media ini melalui telepon, menyampaikan apresiasi atas dibukanya akses jalan perkebunan di Biontong II.

“Dibukanya akses jalan perkebunan ini sangat membantu kami masyarakat Biontong yang memiliki lahan perkebunan di Biontong II tepatnya di Sumba. Terima kasih banyak kepada Om Meidi Pontoh, yang kebetulan juga masih om saya, atas dibukanya akses jalan perkebunan tersebut,” ungkap Ihsan.

Menurutnya, akses jalan perkebunan yang baru membuka memudahkan warga untuk mencapai kebun mereka di Sumba Biontong II, yang sebelumnya penuh dengan rintangan dan hambatan.

“Om Meidi Pontoh, atau  Papa Epal ini begitu banyak membantu masyarakat Biontong. Beliau juga telah membangun Masjid Al Azam, yang saat ini kami gunakan untuk shalat lima waktu dan musyawarah setiap hari, sebagai bentuk partisipasinya,” ucapnya

Ihsan dan teman-temannya tidak hanya merasa terbantu secara materi, tetapi juga merasakan dampak positif dari kontribusi Meidi Pontoh dalam membangun infrastruktur dan fasilitas keagamaan.

Oleh karena itu, mereka bersama-sama mendoakan agar Meidi Pontoh terpilih oleh Allah SWT untuk mewakili Dapil 2 dan duduk di kursi DPRD Bolmut.

“Kami berdoa, insya Allah beliau dipilih oleh Allah SWT, Tuhan yang Maha Kuasa, untuk mewakili Dapil 2 dan duduk di kursi DPRD Bolmut nantinya,” pungkas Ihsan dengan penuh harap.

Doa dan dukungan masyarakat Biontong menjadi semangat tersendiri bagi Caleg Meidi Pontoh dalam perjalanan politiknya.***

Penulis : Muchtar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.