Caleg PDIP Bolmut Meidi Pontoh Angkat Bicara Dan Klarifikasi Soal Statusnya

Bolmut306 Dilihat

BOLMUT– Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) dari Partai Perjuangan Demokrasi Indonesia(PDIP) Dapil 2 Kecamatan Bolangitang Barat-Bolangitang Timur Meidi Pontoh Angkat bicara soal status diakun medsos miliknya yang menjadi perbincangan yang telah diangkat oleh salah satu media gorontalo tersebut.

 

Kepada awak media ini Minggu 25/02/2024 Meidi Pontoh saat diklarifikasi soal status tersebut dirinya mengatakan bahwa ceritanya seperti ini, jadi ketika saya sedang nonton tv bersama anak saya yang bungsu namanya Bowo.

 

“Bowo langsung gara pakita papa Bowo so menang nomor 2, tinggal motungu Bowo pepapa menang. dan terkait postingan yang dimaksud bagi anak saya bowo itu saya.

 

Sebab pribadi anak saya mengatakan bawa nomor urut 2 itu sudah menang tinggal motungu bowo pepapa yaitu saya, yang bertepatan saya juga nomor urut 2 dari Partai PDIP.”jelasnya

 

Lanjutnya lagi bahwa dirinya juga sudah mengatakan yang sebenarnya kepada Ketua DPC PDIP Amin Lasena saat ditelefone kepada dirinya untuk menemuinya dan beliau sudah meresponya dengan baik dan bijak.ucapnya

 

Jangan sampai hanya ada oknum yang sentimen ke saya agar saya tidak dilantik sebagai anggota DPRD Bolmut, dan jika memang seperti itu, saya hanya bisa berdoa kepada Allah swt tuhan yang maha kuasa agar yang menzolimi saya dan keluarga diberikan hidayah dan ampunan darinya.”pintanya

 

Sementara itu Ketua DPC PDIP Drs. Hi. Amin Lasena,MAP saat dikonfirmasi melalui via telepone terkait hal tersebut mengatakan bahwa dirinya telah memangil Caleg Meidi Pontoh untuk menemuinya.

 

“Dirinya mengatakan bahwa Itu tidak ada faktor kesengajaan, cuma euforia ketika yang bersangkutan memantau perhitungan hasil suaranya yang saat itu signifikan.

 

Dan nomor urut pencalegkanya dia dinomor urut 2 sama dengan Capres Prabowo nomor urut 2, lalu anak bungsu beliau nama panggilanya sehari- hari Bowo.

 

jadi beliau menulis status di Fb, Pabowo somenang no.2 tinggal motunggu Bowo pepapa ini no. 2 menang.” ucap papa mimi sapaan akrabnya

 

Jadi kesimpulanya saya rasa itu tidak lagi diperdebatkan karena saya selaku Ketua DPC PDIP Bolmut sudah menyikapinya secara bijaksana dan tidak ada unsur kesengajaan darinya.” sambung mantan wabup Bolmut periode 2019/2023 ini.*** (Mochu)