Respon Amsari Terhadap BWI Bolmut Mendapat Tanggapan Positif dari Pj Bupati Sirajudin Lasena

Bolmut263 Dilihat

BOLMUT – Dalam perkembangan positif, Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Sirajudin Lasena, Se, M.Ec.Dev, merespon dengan baik pembentukan Badan Wakaf Indonesia (BWI) di Bolmong Utara.

Dr. Amsari Alip Gobel, M.H.I, Ketua BWI Bolmut, menyampaikan informasi ini kepada media pada Rabu, 20 Desember 2023.

Amsari menyampaikan bahwa pada hari Selasa, ia bersama ketua panitia pelaksana dan anggota BWI bertemu dengan Bupati Sirajudin Lasena di kantornya untuk membahas pelantikan dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) BWI Bolmut.

Acara ini dijadwalkan diresmikan oleh Drs. KH Sya’ban Maulidin, M.Pd, Ketua BWI Sulawesi Utara, pada Jumat, 22 Desember.

Dengan penuh rasa syukur, Amsari menyatakan, “Bapak Bupati Sirajudin Lasena menyambut baik berita tersebut dan, insya Allah, beliau akan hadir pada acara tersebut. Selain itu, beliau berkomitmen untuk memberikan bantuan wakaf produktif dalam bentuk dukungan keuangan untuk pengembangan Mts N 2 Kaidipang,”ucapnya.***

Penulis : Muchtar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 komentar

  1. Beliau punya aroma kepemimpinan yg tdk biasanya yg skrg & kedepan sgt didambakan masyarakat.Bupati yg punya sifat patut ditiru oleh semua level pimpinan yakni kesholehan sosial dan kepedulian sosial yg sdh dapat dipastikan berintegritas.semoga sehat selalu & tambah sukses kandidat Dr.