Walikota Tatong Bara Pimpin Rapat Persiapan Festival Jawa Tondano  

Kotamobagu129 Dilihat

KOTAMOBAGU – Pelaksanaan Festival Jawa Tondano se-Indonesia Timur dan kunjungan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango ke Pemerintah Kota Kotamobagu, Wali Kota Ir. Hj. Tatong Bara memimpin rapat persiapan pelaksanaan kegiatan, Selasa (13/6/2023) pagi, di Ruang Kerja Wali Kota Kotamobagu.

Menurut Sekretaris Daerah Sofyan Mokoginta, SH., ME., dalam waktu dekat ini Pemkot Kotamobagu punya dua agenda penting. Pelaksanaan Festival Jawa Tondano se-Indonesia Timur, yang akan dilaksanakan di Kota Kotamobagu, serta rencana kunjungan kerja Pemerintah Kabupaten Bone Bolango yang akan dipimpin langsung oleh Bupati Bone Bolango Dr. Hamim Pou, S.Kom., MH., beserta rombongan yang terdiri dari pimpinan OPD dan staf pendamping ke Pemkot Kotamobagu

 

“Hari ini Ibu Wali Kota memimpin langsung rapat persiapan untuk dua agenda yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini. Pertama persiapan pelaksanaan Festival Jawa Tondano se-Indonesia Timur yang akan dilaksanakan di Lapangan Sinindian, Kecamatan Kotamobagu Timur pada tanggal 21-24 Juni 2023. Kedua penyambutan Bupati Bone Bolango dan rombongan, yang rencananya akan berkunjung ke Kota Kotamobagu pada Kamis-Jumat (15-16/6/2023) pekan ini,” kata Sofyan.

 

Dalam rapat dibahas berbagai persiapan yang harus dimatangkan Pemkot Kotamobagu dalam menyambut dua agenda ini, baik pelaksanaan festival Jawa Tondano di Sinindian maupun kunjungan Bupati Bone Bolango bersama rombongan nanti. (*)