oleh

Wali Kota Tatong Bara Hadiri Perayaan Hari Binarundak di Kelurahan Motoboi Besar

KOTAMOBAGU — Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara bersilaturahmi dengan Masyarakat Kelurahan Motoboi Besar Kecamatan Kotamobagu Timur, dalam rangka perayaan Hari Binarundak, Selasa (25/4).

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota yang turut didampingi Camat Kotamobagu Timur, Kori Manoppo, S.E., dan Lurah Motoboi Besar, Tendi Ponubu, S.K.M, mengunjungi sekaligus bersilaturahmi dengan warga Kelurahan Motoboi Besar.

“Saya atas nama pribadi, keluarga dan atas nama pemerintah mengucapkan selamat Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah kepada kita semua, Insya Allah seluruh ibadah kita diterima Allah SWT, dan Insya Allah kita bertemu lagi dengan Ramadhan yang akan datang,” ucap Wali Kota Kotamobagu.

Menariknya, selain berjabat tangan dan diajak masyarakat untuk foto bersama, Wali Kota juga diminta masyarakat untuk menyanyi bersama salah satu penyanyi papan atas Indonesia, Novia Bachmid, dimana Wali Kota dan Novia Bachmid membawakan lagu dengan judul “Rantau”.

Menurut Lurah Motoboi Besar, Tendy Ponubu, S.K.M., Hari Binarundak merupakan sebuah agenda tahunan yang dilaksanakan masyarakat Kelurahan Motoboi Besar seusai Hari Raya Idul Fitri dalam rangka untuk lebih mempererat tali silaturahm.

“Ini juga merupakan ajang silaturahmi dengan mengunjungi keluarga teman maupun rekan kerja, dan kami sangat merasa bangga serta sekaligus berterima kasih atas kehadiran Ibu Wali Kota, Ir. Hj. Tatong Bara yang telah hadir dan bersilaturahmi dengan masyarakat Motoboi Besar,” ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.