GPdI Wilayah 92 Kotamobagu, Gelar Mukerwil Tahun 2023

Kotamobagu2647 Dilihat

KOTAMOBAGU –  Dalam rangka merealisasikan program kerja Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Wilayah 92 Kota Kotamobagu, Pengurus Wilayah bersama seluruh Gembala melaksnakan Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil).

Mukerwil bertempat di gedung GPdI Apostolos Kelurahan Tumobui digelar pada Kamis, (23/03/2023) ikut dihadiri oleh Pengurus Majelis Daerah (MD) GPdI Sulawesi Utara, yakni Sekratris 1 MD, Pdt.Drs Hanny Kolondam STh,  Bendahara 2 MD; Pdt.Herry Moningkey ST, Penghubung MD; Pdt Rendy Sanger SPt, STH.

Tampak pula Pengurus Majelis Wilayah 92 yang memimpin Mukerwil yakni; Ketua Wilayah Pdt.Piet Senduk STh,  Sekretaris Pdt.Dr Nixon Tampi STh dan Bendahara Wilayah 92; Pdt.Hanny Mawei STh.

Hadir selalu Pemerintah Kota Kotamobagu yakni Lurah Tumobui; Franly Rorimpandey SPd dan mewakili Kapolres Kotamobagu, Ev.Kompol Brammy Tamalihis serta para Pengurus Wilayah wadah-wdah, Pelprip, Pelwap, Pelnap.

Dalam sambutannya Ketua Majelis Wilayah 92 Kotamobagu Pdt.Piet Senduk STh menyatakan, maksud digelarnya Mukerwil adalah untuk membahas program kerja dalam rangka melaksanakan visi dan misi GPdI untuk pelayanan.

“Untuk itu kami mengharapkan seluruh Gembala dan seluruh peserta Mukerwil untuk tertib dan bisa memberikan saran dan masukan serta berdiskusi untuk kemajuan pelayanan,” kata Pdt.Piet Senduk STh.

Mukerwil GPdI 92 Kotamobagu saat menggelar Mukerwil dihadiri langsung oleh Lurah Tumobui Franly Rorimpandey SPd

Dia juga berterimakasih kepada Pemerintah Kelurahan dan Polres Kotamobagu yang sudah ikut menghadiri pembukaan Mukerwil GPdI 92.

Senada hal itu, Ketua MD GPdI Sulut yang diwakili oleh Sekratris 1 MD, Pdt.Drs Hanny Kolondam STh menyambut baik digelarnya Mukerwil.

“Majelis Daerah berharap agar Mukerwil ini bisa berjalan dengan baik dan menghasilkan program kerja yang sejalan dengan visi dan misi Majelis Daerah GPdI Sulut serta selalu berpedoman pada Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Organisasi GPdI,” kata Kolondam, disela sambutannya.

Pantauan Kotamobagu Post, Mukerwil GPdI 92 ini berjalan tertib dan aman yang didahului dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh seluruh peserta yang hadir. (audie kerap)