Kembalikan Peruntukannya, Pemkot Kotamobagu Tata Kembali Taman Kota

Kotamobagu221 Dilihat

KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) melakukan pembersihan serta penataan kembali Taman Kota, Selasa (10/1/2023)

Asisten II Sekretariat Daerah (Setda), Siti Rafiqah Bora SE, mengatakan bahwa pembersihan dan penataan kembali Taman Kota dilakukan agar taman semakin indah, semakin bersih dan bisa difungsikan sesuai peruntukkannya.

“Setelah dilakukan pembersihan dan penataan, untuk mengantisipasi serta menghindari agar tidak ada lagi yang melakukan hal-hal negatif di area taman ini,”kata Rafiqah.

Dia menyebut setelah dilakukan penataan Taman kota ini, akan diberlakukan piket malam untuk mengantisipasi pelanggaran Kamtibmas.

“Akan diberlakukan piket malam oleh Linmas Kelurahan Kotamobagu bersama SatPol PP, bahkan dari Polres juga siap mengambil bagian untuk melakukan piket,”ujarnya

Dirinya juga berharap agar Taman Kota ini bisa dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat Kota Kotamobagu sebagaimana peruntukkannya.

“Jadikan taman ini sebagai tempat untuk rekreasi, tempat berolahraga, tempat santai bersama keluarga atau bisa juga dijadikan sebagai pojok literasi karena tempatnya yang nyaman untuk membaca dan hal-hal positif lainnya. Taman Kota juga adalah landmark sebuah kota, kita punya tanggung jawab bersama untuk menjaga keberadaan taman ini,” pungkasnya. (*/Cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.