oleh

Kapolres Kotamobagu Tinjau Langsung Lokasi Kebakaran di Kelurahan Biga

KOTAMOBAGU – Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, SIK menyambangi tempat kejadian kebakaran yang menimpa 4 rumah di Kelurahan Biga Kecamatan Kotamobagu Utara pada Sabtu (29/10/2022).

Kapolres yang didampingi Kapolsek Kotamobagu Utara Ipda Jufian E. Manoppo, SE serta Danramil Passi Kapten Inf. Muyasir, SIP, meninjau langsung 4 rumah yang terbakar dan diperkirakan terjadi pada sekitar pukul 22.30 Wita tersebut.

Dari keterangan beberapa saksi, kejadian kebakaran tersebut terjadi pada Sabtu malam (29/10/2022) sekitar pukul 22.30 Wita yang berasal dari lantai dua salah satu rumah di RT. 08 lingkungan 2 Kel. Biga,  saat kejadian beberapa penghuni rumah sedang menghadiri pesta di perumahan Perbinda Kel. Biga.

Setelah memperoleh informasi kebakaran, unit pemadam kebakaran (Damkar) serta personil Polres Kotamobagu tiba di lokasi untuk memadamkan api.

Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, SIK melalui Kasi Humas Iptu I Dewa Dwidnyana menyampaikan tak ada korban jiwa dalam kejadian ini namun 3 unit rumah hangus dilalap api sedangkan 1 unit mengalami kebakaran pada atap bagian belakang. Total kerugian smentara ditaksir mencapai Rp. 150.000.000 (Seratus lima puluh juta rupiah).

“Dugaan sementara kebakaran ini terjadi karena korsleting listrik, sekitar pukul 23.20 Wita api berhasil dipadamkan oleh Damkar dibantu personil gabungan Polres dan TNI, masyarakat dihimbau agar memeriksa peralatan listrik sebelum meninggalkan rumah agar tak terjadi kejadian serupa”. Ungkap Kasi Humas. (Maruf)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.