oleh

Bupati Limi Mokodompit Letakan Batu Pertama Masjid Al-Mubaroqah Desa Pasir Putih  

KOTAMOBAGU POST – Penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM disambut hangat oleh masyarakat Desa Pasir Putih, Kecamatan Sangtombolang.

Kunjungan kerja kali ini Bupati Limi Mokodompit meletakan batu pertama pembangunan Masjid Al-Mubaroqah Posianga Desa Pasir Putih, Selasa (11/10/2022).

Usai meletakan batu pertama Bupati Limi menyampaikan sambutan ungkapan terimakasih dan penghargaan kepada Pemerintah dan Masyarakat Desa Pasir Putih, atas prakarsanya memulai pembangunan masjid.

“Masjid merupakan sebaik-baik tempat dimuka bumi dan di masjid tempat peribadatan seorang hamba kepada Allah dengan tujuan memurnikan ibadahnya hanya untuk Allah SWT semata,” ucap Limi.

Menurut Limi, Masjid menjadi pusat ibadah dan kegiatan umat Islam yang berfungsi memberikan kedamaian serta menjalin ukhuwah Islamiyyah serta masjid tidak hanya berfungsi sebagai tempat ibadah namun juga memiliki peran penting dan strategis dalam pertumbuhan dan peradaban umat Islam.

“Peletakan batu pertama pada hari ini, sebagai pertanda bahwa dimulainya pembangunan Masjid Al-Mubaroqah Posianga Desa Pasir Putih. Kepada semua yang hadir termasuk umat Kristiani untuk sama-sama berpartisipasi aktif sehingga pembangunan masjid dapat selesai sesuai perencanaan yang telah ditetapkan,” tutupnya.

Kegiatan ini dihadiri Camat Sangtombolang Reza Damopolii, Pimpinan Perangkat kerja daerah, para sangadi dan jemaah setempat. (opo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.