oleh

Kapolres Bolmong Pimpin Anggotanya Kerja Bhakti di Kantor Mako Polres Kotamobagu 

KOTAMOBAGU POST – Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova Irone Surentu SH, MH. memimpin anggotanya melakukan kerja bhakti di halaman eks UDK yang akan dijadikan kantor sementara Polres Kotamobagu.

Kerja bhakti tersebut merupakan wujud dukungan, simpati terhadap Polres Kotamobagu dimana pada tanggal 3 Maret, kantor Mapolres Kotamobagu terbakar.

Kerja bhakti berlangsung pada jumat, 4 Maret 2022 gedung ex di Jln. Ahmad Yani Kotamobagu yang  terlihat dipenuhi sejumlah warga masyarakat, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan aparat TNI – Polri untuk melaksanakan bakti sosial pembersihan dan penataan gedung yang bakal dijadikan Markas Sementara Polres Kotamobagu.

Tampak diantara para aparat yang melaksanakan bakti sosial adalah sejumlah personel Polres Bolaang Mongondow yang dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Dr. Nova Irone Surentu, SH, MH.

Menurut Kapolres kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan oleh personelnya adalah bentuk solidaritas, rasa kepedulian dan kebersamaan serta dukungan kepada Polres Kotamobagu yang baru saja mengalami musibah kebakaran.

Terlihat puluhan personel Polres Bolmong sangat bersemangat dan antusias berbaur bersama warga dan aparat lainnya bekerja membersihkan halaman gedung UDK dan mengecat bagian pagar gedung.

” Kegiatan kami hari ini adalah wujud kepedulian dan solidaritas kami dengan Polres Kotamobagu pasca musibah kebakaran dan kegiatan ini masih akan kami lanjutkan jika dibutuhkan” ujar Kapolres Nova Surentu. (hery mokodongan)