oleh

Akhiri Masa Jabatan Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow Ungkapkan Permohonan Maaf

KOTAMOBAGU POST – Suasana haru menyelimuti peserta yang hadir pada kegiatan RKPD Tahun 2023 yang digelar pada Kamis siang (31/03/2023) saat Yasti Soeprejo Mokoagow mengungkapkan permohonan maafnya kepada masyarakat, mengakhiri masa jabatannya sebagai Bupati Bolmong.

“Hari ini adalah hari yang terkahir saya dan pak Yani (Yanni Tuuk) sebagai bupati dan wakil bupati melaksanakan Musrembang RKPD, karena insyallah nanti tanggal 22 mei 2022, saya dan pak Yani akan mengakhiri tugas kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati di kabupaten Bolmong,” kata Yasti Soepredjo dengan suara terbata-bata.

Mengakhiri masa jabatannya, Yasti Sopredjo Mokoagow mengungkapkan permohonan maaf dari lubuk hati yang paling dalam kepada masyarakat Bolmong.

“Dari lubuk hati kami yang paling dalam, memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada ibu dan bapak suluruh masyarakat Bolaang Mongondow, lebih khusus kepada Ibu bapak Anggota dewan yang terhormat (DPRD Bolmong), apabila didalam melaksanakan tugas dan fungsi kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bolmong jika ada banyak kesalahan tutur kata, perbuatan atau tindakan kami, mohon kami dimaafkan,” tutur Yasti, membuat suasana haru.

Insyaallah kata Yasti, setelah mengakhir masa jabatannya, dirinya tetap berada di Bolmong, tentu melakukan kegiatan kemasyarakatan dalam bentuk yang lain. (audie kerap)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed