Dihadapan Gubernur Sulut, Walikota Kotamobagu Teken Komitmen Kinerja

Kotamobagu2027 Dilihat

KOTAMOBAGU POST – Walikota Kotamobagu Tatong Bara dan Wakil Walikota, Nayodo Koerniawan mengikuti Rapat Kerja (Raker) tahun 2022 bersama Pemerintah se-Sulawesi Utara.

Kegiatan bertempat di ruangan Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Rabu (19/01/2022), juga diikuti oleh pejabat Forkopimda Kota Kotamobagu dibuka oleh Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey didampingi Wakil Gubernur, Steven Kandouw, dan dihadiri Bupati/Wali Kota dan Forkopimda se-Sulut.

Dalam rapat dibahas isu strategis diantaranya adalah percepatan realisasi anggaran, realisasi vaksinasi, pemulihan ekonomi pasca pandemi, infrastruktur dan stabilitas daerah, serta kesiapan untuk mendukung sejumlah agenda akbar di Provinsi Sulut, nasional bahkan internasional pada 2022.

Rapat  mengangkat tema, mempercepat pemulihan ekonomi daerah melalui reformasi sosial, ketahanan pangan dan pembangunan infrastruktur.

Rapat dihadiri oleh Pangdam XIII/Merdeka, Kajati Sulut, Kapolda Sulut, Kepala Kantor Bank Indonesia Sulut mendengarkan pemaparan materi terkait masing-masing tema yang diangkat. Kegiatan ditutup dengan pemaparan Gubernur Sulut mengenai kinerja pembangunan Sulut 2021 dan Rencana Kerja 2022.

Walikota Kotamobagu Tatong Bara turut menandatangani sembilan komitmen bersama bupati/wali kota se-Sulut, serta Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey didampingi Wagub Steven Kandouw menandatangani sembilan komitmen bersama dengan Pemprov terkait rencana kerja pada 2022. (*)