Apel Perdana 2022, Walikota Kotamobagu Minta ASN Sukseskan Program Vaksinasi

Kotamobagu191 Dilihat

KOTAMOBAGU POST – Walikota Kotamobagu meminta kepada segenap ASN di lingkungan Pemkot Kotamobagu untuk terus mendukung, mendorong dan berpartisipasi aktif dalam target keberhasilan pencapaian vaksinasi Covid 19.

Hal ini disampaikan Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara pada momen Apel Perdana Tahun 2022 yang digelar di Alun alun Boki Hontinimbang, Senin (03/01/2022).

“Pada awal tahun 2021 lalu, saya sudah ingatkan ASN agar melakukan vaksinasi dan yang belum melakukan vaksinasi untuk ditunda pembayaran TPP-nya. Hari ini Mendagri menyampaikan hal yang sama,” kata Tatong dihadapan ribuan ASN yang hadir pada apel perdana.

Dikatakan ada instruksi dari pemerintah pusat agar anak-anak usia 6-11 tahun wajib divaksin. Untuk Kotamobagu ada 11.000 jiwa, anak usia 6-11 tahun yang diharapkan akan ikut dalam program vaksinasi.

“Saya mohon dukungan ASN untuk percepatan 11.000 ini, ada 60 sekolah SD dan SMP untuk percepatan vaksinasi ini, yang telah disampaikan kepada pimpinan OPD untuk ditindaklanjuti,” pinta Tatong.

Sementara itu, target vaksinasi untuk orang dewasa telah melewati target yang ditetapkan pemerintah provinsi kemudian saat ini kata Tatong mengikuti intruksi pemerintah pusat, percepatan vaksinasi akan diberikan kepada anak-anak. (rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.