oleh

Walikota Kotamobagu Terima DIPA TKDD Tahun 2022 dari Kemenkeu RI

KOTAMOBAGU POST – Walikota Kotamobagu telah menerima Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA), Daftar Alokasi Transver Ke Daerah serta Dana Desa Tahun Anggaran 2022.

Penyerahan DIPA diserahkan resmi oleh Kemenkeu Direktorat Jenderal Perbendaharan Negara, Kantor Wilayah Provinsi Sulawesi Utara yang diserahkan secara simbolis oleh Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw.

“Iya, Ibu Walikota Kotamobagu telah menerima langsung DIPA dan Transver Ke Daerah dan Dana Desa (TKDD) Tahun 2022,” kata Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD), kepada Kotamobagu Post, Sabtu (04/12/2021).

Dikatakan penyerahan DIPA TKDD dilaksanakan oleh Kantor Wilayah Perbendahaan Negara Provinsi Sulut, yang dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw.

“Semoga Pemkot Kotamobagu dapat memanfaatkan TKDD sebagaimana telah di breakdown ke dalam APBD serta pelaksanaan anggaran sesuai dengan ketentuan,” kata Sugiarto Yunus.

Dikatakan komitmen Pemerintah Kota Kotamobagu sesuai dengan prinsip kerja yang sudah diterapkan oleh Walikota Kotamobagu untuk tetap terus menjaga dan meningkatkan akuntabilitas serta integritas pengelolaan keuangan agar Opini WTP dari BPK-RI dapat dipertahankan ditahun-tahun selanjutnya. (audie kerap)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed