oleh

Wakil Walikota Nayodo Koerniawan Hadiri Perayaan Natal Jemaat GPdI Betlehem Kotamobagu 

KOTAMOBAGU POST – Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH menghadiri puncak peringatan Hari Natal Yesus Kristus yang digelar oleh Jemaat Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Betlehem, Kotamobagu.

Kegiatan perayaan Natal tahun 2021 yang digelar di gedung gereja GPdI Betlehem, tampak juga dihadiri oleh; Ketua Komisi III DPRD Kotamobagu Royke Kasenda, Lurah Kotamobagu Novi Felly Tandaju SPd.

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH mengatakan, dengan perayaan Natal hendaknya menjadi momentum bagi Jemaat GPdI Betlehem Kotamobagu untuk terus memupuk rasa persaudaraan dan persatuan di Kota Kotamobagu.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Kotamobagu mengucapkan selamat merayakan Natal dan menyosong Tahun Baru 1 Januari 2022, dengan Natal kita semua terus memupuk dan meningkatkan terus rasa persaudaraan bagi kita semua,” ungkap Wakil Walikota.

Nayodo juga mengimbau kepada seluruh umat Kristiani di Kota Kotamobagu agar terus menjaga dan memupuk toleransi antar umat beragama dan terus memilihara kerukunan dan persatuan yang selama ini terus terpelihara.

“Setiap ada undangan perayaan keagamaan dari semua agama di Kota Kotamobagu, tentunya selaku pemerintah saya berusaha untuk selalu hadir, dan kehadiran saya di perayaan Natal GPdI Betlehem untuk memenuhi undangan selaku pemerintah,” ujar Nayodo Koerniawan, usai memberikan sambutan di mimbar.

Senada hal itu, Gembala GPdI Betlehem Pdt.Rendy Sanger SPt menyampaikan ungkapan terimakasih atas kehadiran Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH.

“Atas nama jemaat GPdI Betlehem Kotambagu, kami mengungkap terimakasih kepada pemerintah Kota Kotamobagu dalam hal ini Bapak Wakil Walikota Kotamobagu yang sudah menghadiri perayaan Natal jemaat kami dan membawakan sambutannya selaku pemerintah,” ujar Gembala Pdt.Rendy Sanger SPt.(tim kpc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed